Tips Dan Trik

dapatkan Kumpulan tips dantrik yang lengkap disini

  • Gudang Data

  • Tips Meningkatkan Kecepatan Koneksi Internet Hingga 300%

    Posted by Rachmat Hidayat on 24 April 2009

    Haaloo, Penggemar internet gimana kabarnya hari ini?? pada baek-baekkan??? oya gimana koneksini internetnya pada cepat semua gak??? kalow koneksinya pada lemoot ada tipnya nich.. mau tau ga??  silahkan baca tips dibawah ini…

    Nah dibawah ini ada tips dan trik meningkatkan kecepatan koneksi internet tp Download dulu aplikasinya..

    Download Aplikasinya Modem Booster

    tah udah di Download belum???

    • Instalin dulu Aplikasinya
    • Jalankan Programnya
    • Nanti Ada Petunjuk untuk memilih koneksi apa yang anda gunakan, disini saya menggunakan windows dial-up.

    Bersambung

    15 Responses to “Tips Meningkatkan Kecepatan Koneksi Internet Hingga 300%”

    1. bowotheya said

      alus, alus…
      cuman sya ga ngerti mas…
      soalnya sya g liat ada prosedure menjalankannya dr link yg mas utk mendownload booster nya..
      kumaha sih…😦

      • sofwarenya udah d download belum??

        • bowotheya said

          kan gini mas saya teh udah ke situs untuk mendownloadnya, trus saya baca dlu isinya, lalu saya cari link untuk mendownload file nya…ketika saya temui link lsg saja saya klik link tsb, tiba2 sesuatu terjadi..saya heran kok malah ngdownload yg bikin saya jd merasa tegang dan panas..eh tau nya ketika saya lihat alamat situs nya saya sedang berada di Blue Fame website😀😀
          nah terus gmn dunk mas…???

        • ah si akang mah sok ngada2.. masa sih masuk ke situs kayak gituan..

          aku mah anti banget masuk ke situs2 kayak gituan

        • bowotheya said

          jd kesimpulannya saya bisa ga dpt downloadan nya??
          kok g bs kasih saran sih..?
          kan yg pny artikel mas..🙂

    2. bagundal said

      tah…ku kang rahmat tos dicobian teu acan

    3. daripada bingung downloadnya, aq saranin pake Opera Turbo aja, system kompresinya seperti pada Opera Mini.jadi lumayan cpt, aq dah coba modem booster, onspeed, internet speed accelerator tp smuanya gak terlalu membantu. kalo mo cepet lagi ya pake koneksi HSDPA he he…

    4. aldhi said

      Modem boosternya dan tak donlod dan instal, ternyata trial ya mas. cuman jalan 30%. Gemana ya solusinya?

    5. beneran nih…sudah di coba pake kartu apa?

    6. ibnu said

      tks mas tipsnya
      tp trakhir jurus pamungkas yang saya pakai … mmm maksa HP supaya terus menerus konek dgn 3Gnya ….😀

    7. dikin said

      * Instalin dulu Aplikasinya
      * Jalankan Programnya
      * Nanti Ada Petunjuk untuk memilih koneksi apa yang anda gunakan, disini saya menggunakan windows dial-up.

      TEEERUUUUUSSSSS……..?????
      *……………..
      *……………..
      *……………..
      *……………..
      *……………..

    Leave a Reply

         
