Tips Dan Trik

dapatkan Kumpulan tips dantrik yang lengkap disini

  • Gudang Data

  • Tutup Panci Alumunium Menambah Kualitas Sinyal Smart

    Posted by Rachmat Hidayat on 16 April 2009

    Kemarin ada tmen aku yang pinjam Hp Smart, pas dia dikasih pinjem hp smart dia seneng .. eh pas sampi rumahnya sinyal nya cuma 1 dan 2 alias luplep…. low sinyalnya kayak gituh pasti dong rada-rada lemot…  yah kata aku maklum lah namanya juga dikampung pasti sinyalnya luplop.. hee :d

    Aku coba cari cara buat nambah sinyal tanya2 sama teman-teman, eh  salah satu  temen aku ada yang menggelitik  dia bilng   pake wajan aja. Saya kira ini guyon saja atau hoax, tapi saya pikir mungkin ada benarnya juga, secara sekarang ini kan marak digunakan wajanbolic untuk penangkap sinyal wifi. saya lalu coba dengan tutup panci alumunium. Ternyata lumayan menambah kualitas sinyal.

    silahkan aja dicoba.. tah terutama buat temen aku.. yang sinyalnya luplop tea…  mudah2an temen aku bisa membaca ini.. dan langsung beli Hape  smart low wajannyah pinjam aja sama si mamah… mudah-mudahan tidak parebut… heeeee

    18 Responses to “Tutup Panci Alumunium Menambah Kualitas Sinyal Smart”

    1. Aris said

      Saya sudah mencoba tetapi nggak ada perubahan. Sinyal tetep hilang timbul. Saya juga sudah coba trik lain yaitu hape dimasukkan kedalam gelas kaca… dan hasilnya nihil, sama saja.
      Ada trik lain lagi??
      Trims.

    2. muta said

      askum,,ehm piye carane

    3. omadzh said

      ngomahe diweki tower smart wae massss, mesti sinyale mbludakkk.
      he.he.he

    4. hadi said

      ia ia gmna sih caranya?
      ko sinyalnya tetep ja ada sedikit…………

    5. mifth said

      wah kalo pake modem USB lak gag bsa jalan triknya bro……?????

      ada trik laen buat yang modem USB gag??????

    6. Iya iki mas, aku dah nyoba berbagai trik te2p gak ada kenaikan sinyal, tetep 1, ilang, he…aku dah nyoba wajan, tutup priuk ampe priuknya, pake antena kaleng, dll gak ngaruh, ada trik lagi gak yang lebih ekstrim, pingin deh gua banting nih hp, bikin kesel sih, he…

    7. pintokio said

      Klo dirumah aku pake gelas bening. Menurutku ada pengaruhnya sih, lebih stabil bila dibanding cuma ditaruh gitu aja! Idep2 dipake buat dudukan hp.

    8. garpu7 said

      bisa pake teori wajanbolic coba googling ajahh..

    9. thank said

      lha carane piye tho mas kok gak enek carane. yo podo ae gak werui. cuman imin2 tok

    10. thank said

      lha carane piye tho mas kok gak enek carane. yo podo ae gak werui

    11. D-dig said

      Bwt temen2 yg mo trik laen..
      coba aja pk piring.. plus sendok ma garpu..
      trus baca mantranya “Mama.. laper!”

      :: The Best Trick ::

      Untung wajan mama ada 2.. jd bisa di pinjem satu.. Thankz mom

    12. xsan_ cah ISI surakarta said

      GAMPANG…..

      bikin proposal ke smart…. untuk pembuatan BTS di dekat rumah anda……..

      klo di s7i pasti sinyal smart anda…… sampai overload………..ALIAS mludak

    13. Zulkarnaen s.i said

      Format proposal buat pasang bts smart bgm ? Dkrim ke bagian mana ? Dknakan biaya atau tdk ?

    14. Saya udah coba pke glas bning tapi hasilnya NIHIL gk ad prubahan,pake apa y om,plies cara” yang bikin sinyal slalu penuh itu apa ?? ^_^

    15. ilvan said

      pake baskom plastik,bungkus baskom plastik pakai alumunium foil..
      lalu,cemplungkan hp di baskom yg sudah ter-bungkus alumunium foil..
      dijamin sinyal mbludhag!!!

    16. dodolloe said

      susah2 ajah bawa keluar ajah laptop loe main di tengah jalan pasti pol signal na wkwkwkwkwkwk

    17. edgan said

      kenapa sinyal smart kosong di bangka….??????
      saya kecewa…..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    18. bayu said

      ditempat ku sinyal smart full mentok 4 bar tapi tetep aja yg namanya smart diapa apain ya lemot alias lelet……jadi untuk kalian yg modem nya mau sinyal nya full mending coba kalian pergi ke jalan tunggu ampe truck trailer mau lewat nah kalian taruh tuh modem dijalan dan pasin kira kira pas ban truck trailer tadi,,,, dah aku jamin kalian pasti puas karena sinyal modem pasti full ampe mentok bahkan……selamat mencoba kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    Leave a Reply

         
