Tips Dan Trik

dapatkan Kumpulan tips dantrik yang lengkap disini

  • Gudang Data

  • Tips Merawat Kulit Wajah Secara Alami

    Posted by Rachmat Hidayat pada 2 Juni 2009


    Buah-buahan selain bermanfaat untuk menyehatkan tubuh kita, ternyata buah mempunyai kelebihan yang sangat bermanfaat. Buah- buhan ternyata juga bisa membuat wajah kita menjadi cantik secara alami. Berikut beberapa buah yang dapat mempercantik wajah anda.

    * Buah Apel.
    Buah apel ini cocok di gunakan untuk wajah anda yang berminyak. Caranya ambil 1 buah apel, kemudian potong-potong dan masukan ke dalam blender. Blender apel sampai halus tanpa menggunakan air. Setelah di blender balurkan secara merata pada wajah anda. sebelum membalurkan sebaiknya bersihkan dahulu wajah anda. setelah di balur diamkan selama 20 menit. Kemudian bersihkan wajah dengan air hangat dan air dingin untuk meringkaskan pori-pori. Lakukanlah seminggu sekali.

    * Kulit Jeruk.
    Selain buahnya yang enak di makan, ternyata kulit jeruk bisa bermanfaat untuk wajah anda. Terutama untuk wajah anda yang kusam. Caranya tusuk-tusuk kulit jeruk denga garpu, kemudian masukan kulit jeruk ke dalam air hangat dan rendam selama satu malam. Basuhkan pada wajah yang telah di bersihkan kemudian keringkan dengan handuk. Berfungsi untuk mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati.

    * Buah Pepaya.
    Pepaya bisa bermanfaat untuk meremajakan kulit anda, haluskan pepaya yang ranum kemudian campurkan 1 sendok madu. Oleskan pada wajah anda dan diamkan selama 20 menit kemudian bilas hingga bersih. Pepaya ini mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan mencegah kerut di wajah. Jika ingin hasil yang maksimal gunakan seminggu sekali.

    * Buah Melon.
    Melon dapat mendinginkan kulit anda yang terbakar matahari. Iris tipis melon lalu kompreskan selama 20 menit pada wajah anda yang telah di bersihkan, lalu bilas. Buah melon ini mengandung zat astrigent yang bermanfaat sebagi tonik dan mampu mendinginkan wajah yang terbakar karena matahari.

    Dengan buah-buahan ini semoga bisa bermanfaat dan menjadikan wajah anda segar dan cantik alami tanpa menggunakan obat kecantik..

    sumber : http://forum.tabloidnova.com/

    About these ads

    39 Tanggapan to “Tips Merawat Kulit Wajah Secara Alami”

    1. kawee said

      test,,siipp tips na..

    2. heri said

      sip

    3. widya said

      ya dech aku coba………..

    4. iffa said

      thanks buat tips na… agi mau nyoba kluar dr perawatan dokter kulit nich… pengen yiang alami ajah..
      mau tau dunx… carana menghilangkan bekas jerawat n’ bekas alergi kulit..
      thank’s yiak sebelumna…

    5. fa_ said

      di coba ahh

    6. ayuza said

      boleh di coba nechh !!!!!!!!!!!!!
      kyak nya manjur dech ………..
      do`ai gw y smoga brhasil !!!!!!!!!!!!!!!!

    7. widi said

      Gue tertarik tuh ama pepaya nya….. Kayaknya gue mo coba deeh..!!

    8. zazu said

      uda q coba kug

    9. suShii said

      bgouzz bgd ne buat cew2 yg suKa prawatan wajah alami!!!!
      thnk’s yaPz..

    10. renis said

      bermanfaat bgt nihh

    11. desi said

      uKe daH q coba. . .

    12. lelly said

      boleh juga di coba..

    13. fhika said

      blh nih……..
      diterapkan wkt praktek berlangsung…..
      aq coba yaaaaaaaaaa……….

    14. Rizal said

      thaks yawh.,,,………….

      …..

    15. ieytha said

      penGen aCh nyoba!n,,,,,,kayaxna aZix juga ngerawat wajah seCara aLami…………cmoga aJacH b’hasiL…………

    16. eci said

      gue cba dech

    17. phien said

      klo tips yg bisa ilangin noda hitam bekas jerawat gmn??????

    18. Cherlyn said

      waw..
      d’ coba dahc..
      oceh oceh.. :)

    19. Rinto said

      sebenernya sayang bgt tuh buah dibuat masker, mending dimakan hehe.. tapi klo buat ceweku dia musti dicoba, biar tambah kinclong..

      – visit http://m.rujakasik.com

    20. saktiani said

      mantap tipX

    21. [...] Tips Merawat Kulit wajah dengan buah-buahan [...]

    22. Muhtar said

      Tanks atas infonya.
      tapi bisa gak untuk kulit berminyak..?

    23. Muhtar said

      Oupp maaf ternyata bisa..
      klo begitu terima kasih banyak ini sangat berguna buat saya.

    24. Kei said

      wah,. ,.wah,.,, .
      akhir,a nemmu jukgah tips yg alami, pnnting bget neeh buwat guwwah!
      thnx bget yah! sippah sih yg nge.post kren bget (nrsis.com )!
      ohohohoho
      trus nge.post yg alami” yg alan,a yah, ., .!
      deh, .,.deh, . ,.!

    25. nia said

      ,,thanks ea dh ksi alUsii,,,
      n bwat klian yg blom xOba,, please try by yOur sElf…….”

    26. luthe said

      tak coba dulu deh, kalo g mempan buahnya tak buat maem aja

    27. Ai said

      wh . . . :-D mudh ea trmyaTa , , , ,;-)
      insyallah saya mw cba ach , , , :-D

    28. marta al khirah said

      klu untuk buah durian ,,untk prawatan klit ada ngak ya,,sya mhn jlaskan,,,,,,

    29. gadies said

      mersi………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! tapi koleksi resepnya ditambah lagi donk!!!!!!!!!!!!!!!!!!! aku love bgt ma produk – produk berbau alami,so aku kan coba semua tips” yang dah diberikan!!!!!!!!!

    30. Ninien said

      Pisang bza bwt prwtan kya’ gmn nch????
      . . .

    31. uny said

      tx ia saran’a..
      ntar uny coba denk..

    32. [...] Merawat Kulit Wajah Secara Alami [...]

    33. rizky nanda puttry said

      ok…dech q coba…

    34. TRII said

      aq mw coba dehh

    35. Mksih tips nya…

    36. sh said

      bagus tapi ini bener asli kalo asli mau coba

    37. dodol said

      nak nak nakkkkkkkkkkkkkkkk

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

     
    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

    %d bloggers like this: