Tips Dan Trik

dapatkan Kumpulan tips dantrik yang lengkap disini

  • Gudang Data

  • Fungsi Spam

    Posted by Rachmat Hidayat pada 14 April 2009

    Kemarin blog saya sudah kemasukan komentar spam. Isinya tentang penawaran poker. Saya gak pikir panjang, langsung delete it sambil ngumpat-umpat dalam hati (hehehe gak boleh yah). Langkah berikutnya pasang penghalang agar gak langsung nyelonong itu spam.

    Bagi yang belum tahu untuk jerat komentar spam semacam itu biar gak bisa nyelonong lagi tidak ada cara lain, manfaatkan fasilitas yang disediakan wordpress.com ini.

    Masuk dasbor >> Pilihan (Option) >> Diskusi.

    Setelah masuk disitu silahkan tulis kata-kata penjebak di kotak Moderasi Komentar kalau ingin memoderasi setiap komentar yang menggunakan kata-kata yang sudah masukkan itu. Kalau ingin menjebloskannya sebagai spam langsung, isikan tulisan kata penjebak di kotak Daftar Hitam Komentar.

    Seperti yang saya lakukan, saya ketik kata poker di kotak daftar hitam komentar. Maka jika ada orang yang menggunakan kata poker dalam komentarnya ia akan dianggap sebagai spam. Tidak hanya itu kita juga bisa menggunakan alamat email yang biasa dipakai para spammer, atau IP-address. Kalau IP mereka rupanya menggunakan nomor IP pindah-pindah jadi gak praktis terlalu banyak.

    Kalau mau coba silahkan komentar dengan menggunakan kata poker maka dijamin komentar anda tidak bakal nongol, tapi masuk bui sebagai spam

    5 Tanggapan to “Fungsi Spam”

    1. krisna berkata

      sae atuh artikelna

    2. FANTER berkata

      ASS,WR,WB
      PAK BAB SAYA KAN TENTANG “SPAM AND LEGAL COUNTER ATTACK”. SAYA MENGERTI ARTINYA SPAM, TETAPI HUBUNGANNYA SPAM DENGAN LEGAL COUNTER ATTACK SAYA SEDIKIT BINGUNG .KARENA MENURUT SAYA,SPAM ITU TERMASUK ILEGAL? MENURUT BAPAK GMN?
      TERIMA KASIH SEBELUMNYA,PAK.
      WASS,WR,WB.

    3. TANTE LINDA berkata

      poker

    Tinggalkan Balasan

     
    Ikuti

    Get every new post delivered to your Inbox.

